PEMBANGUNAN MASJID SMAN 18 KOTA BEKASI

BARU MENCAPAI  40 %




Lampiran         : 1 (satu) berkas
Perihal             :  PEMOHONAN BANTUAN
                            PEMBANGUNAN MASJID 
                            BAITUL ILMI                                        
                           SMAN 18 KOTA BEKASI
Kepada Yth,
Bapak Ibu di Tempat

Assalammu’alikum, Wr. Wb
Dengan Hormat,
Dengan disertai do’a kami sampaikan semoga Bapak/Ibu selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhamad SAW. Semoga kita semua mendapatkan syafaatnya kelak dihari akhir. Masjid merupakan sarana beribadah umat muslim.
Sebagai tempat ibadah, tentunya masjid harus bisa membuat suasana yang nyaman dan bisa menampung umat muslim yang sedang beribadah. Khidmat dan khusuk dalam melakukan ibadah kepada Allah SWT. Sehubungan dengan hal tersebut, MASJID BAITUL ILMI yang terletak di SMAN 18 Kota Bekasi
Kami berencana untuk menyelenggarakan kegiatan pembangunan masjid dan sekarang masih tahap pembangunan demi menciptakan sarana ibadah yang nyaman dan sebagai sarana pendidikan Al-Qur’an dan agama Islam  sebesar  Rp. 716.693.000.00 (Tujuh Ratus Enam Belas Juta Enam Ratus Sembilan Puluh Tiga Ribu Rupiah), dengan dana yang cukup besar tersebut maka kami ajukan permohonan bantuan dana guna membangun masjid. Sebagai bahan pertimbangan kami juga menyertakan antara lain:
  1. Proposal permohonan bantuan.
  2. Rencana anggaran dan biaya.
  3. Data pendukung yang lain.
Demikianlah surat permohonan dana pembangunan masjid ini kami sampaikan, atas perhatiaannya kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya, dan semoga Allah SWT membalas atas bantuan dan kebaikan Bapak/Ibu. Amiin ya robbal alamin. Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Literasi SMAN 18 Kota Bekasi